Xavi: Casillas Tidak Mungkin Khianati Madrid

Iker Casillas (kiri) dan Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gelandang Barcelona Xavi Hernandez menilai Iker Casillas tidak mungkin mengkhianati Real Madrid dengan pindah ke Barcelona untuk menggantikan Victor Valdes sebagai kiper nomor satu Barca pada musim panas mendatang.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Casillas dikabarkan tidak bahagia dengan kariernya di Madrid setelah posisinya sebagai kiper nomor satu Los Blancos digeser Diego Lopez. Sementara Valdes telah mengatakan dia tidak akan memperpajang kontraknya di Barca yang akan habis pada 2014 mendatang.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Saya menyesal dengan Iker yang harus berakhir di bangku cadangan. Ini sesuatu yang tidak adil. Saya tidak berpikir dia akan pindah ke Barca, sulit. Kami tidak bisa membayangkan itu. Dia adalah seorang Madridista. " kata Xavi seperti dilansir El Mundo Deportivo.


"Tentu saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka jika dia pindah ke sini (Barca). Tapi sejujurnya, saya tidak melihat rumor ini akan menjadi kenyataan," lanjutnya. Xavi dan Casillas merupakan rekan setim di timnas Spanyol. Di luar lapangan, keduanya juga memiliki hubungan yang akrab.


Xavi juga sangat menyesalkan keputusan Valdes tidak memperpanjang kontrak bersama Barca. Menurutnya, Valdes tertekan karena terus "diserang" oleh media massa Spanyol. Padahal Xavi percaya Valdes masih menjadi kiper terbaik di bawah mistar gawang Barca.


"Dia selalu mendapat perlakuan buruk dari media. Dia selalu disudutkan oleh kritikan. Saya mengenal baik Valdes. Dia pribadi yang luar biasa dan saya sedih dia akan pergi. Dia tidak hanya teman tapi juga pemimpin sesungguhnya," kata Xavi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya