Barcelona Tak Rela Valdes Gabung Arsenal

Kiper Barcelona, Victor Valdes
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Harapan Arsenal untuk memboyong kiper Barcelona, Victor Valdes, pada bursa transfer musim panas nanti tampaknya sulit terwujud. Pasalnya, klub Katalan itu dengan tegas tak ingin melepas Valdes ke Emirates Stadium.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal berencana memboyong Valdes pada bursa transfer musim panas lalu setelah kiper kedua timnas Spanyol ini enggan meneken perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Blaugrana. Sebagai catatan, kontrak Valdes di Camp Nou akan berakhir pada 2014.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Bahkan, menurut Wakil Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, Barcelona lebih rela kehilangan Valdes dengan status 'gratis' pada tahun depan dibanding harus menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti.


"Presiden Sandro Rosell telah berkomunikasi dengan Valdes untuk membuat jelas bahwa pintu kini masih terbuka. Kami lebih baik menunggu hingga Juni 2014 dibanding harus menjual dia pada bursa transfer musim panas ini," kata Bartomeu dilansir Daily Mail.


"Kami tak punya batasan waktu dalam kasus Valdes. Satu-satunya opsi kami adalah menghabiskan kontraknya dan dengan itu kami tidak akan mendatangkan seorang penjaga gawang pada bursa transfer musim panas ini," lanjut sang wakil presiden.


Valdes masuk tim senior Blaugrana pada 2002. Selama itu, kiper 31 tahun ini selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Barca dan telah mempersembahkan puluhan trofi bagi klub asal Katalan itu. Termasuk lima gelar La Liga, dua Copa del Rey dan tiga trofi Champions League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya