Demi Bale Madrid Siap Korbankan Tiga Pemain

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Real Madrid tampaknya cukup serius untuk memboyong bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Kabar terakhir, Madrid bahkan siap melego tiga pemainnya pada bursa transfer musim panas nanti demi untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu.

Dilansir Daily Express, ketiga pemain Madrid yang kini terancam didepak yakni gelandang Ricardo Kaka, bek sayap Fabio Coentrao, dan striker Gonzalo Higuain. Namun, penjualan tiga pemain ini bukan karena Madrid kekurangan dana. Melainkan, sebagai salah satu usaha Madrid menyesuaikan peraturan "Financial Fair Play".

Bale memang punya daya tarik yang mampu membuat Madrid tergiur. Gelandang Wales ini menjadi pemain vital Tottenham Hotspur. Musim ini saja, Bale telah mengoleksi 22 gol di semua ajang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kehebatan Bale juga terbukti dengan masuk sebagai salah satu kandidat pemain terbaik dan pemain muda terbaik Inggris musim ini.

Faktor lain yang membuat Madrid ngotot memboyong Bale yakni rencana hengkangnya sang entrenador Jose Mourinho di akhir musim ini. Klub ibu kota Spanyol ini telah menyiapkan manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas sebagai suksesor.

Bale sendiri memang sempat mengancam akan hengkang jika Spurs gagal tampil di ajang Champions League musim depan. Namun, semua teka-teki ini baru akan terjawab pada bursa transfer musim panas nanti. (art)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016