Ancelotti: Sulit Menolak Tawaran dari Real Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti akhirnya angkat bicara mengenai kemungkinan dirinya bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid di awal musim depan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pria berkebangsaan Italia tersebut menjadi kandidat terkuat untuk melatih Los Blancos di musim depan. Apalagi pelatih Madrid saat ini, Jose Mourinho sudah mengisyaratkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Akan sangat sulit untuk menolak Real Madrid. Saya tidak tahu apakah masa depan saya akan berada di Madrid. Saya pernah mengalami masa seperti ini ketika saya hampir bergabung dengan Madrid, tapi saya malah bergabung dengan Chelsea," ujarnya seperti dilansir
Sky
.


Sebelumnya, media ternama Prancis,
Le Parisian
mengklaim jika Ancelotti sudah menemui Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi pada akhir April lalu.


Di pertemuan tersebut mantan pelatih AC Milan ini mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan Parc des Princes karena dia "hampir mencapai kesepakatan dengan Madrid".


Ketika ditanyakan mengenai hal ini, pria 53 tahun itu menolak untuk memberikan komentar lebih jauh lagi. Dia justru mengatakan jika masih bahagia di PSG.


"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi sekarang saya bahagia di PSG dan bisa saja bertahan di sini dalam waktu yang lama. Saya menikmati kehidupan di Paris. Saya ingin meraih trofi Ligue 1 bersama PSG."


PSG sepertinya tinggal selangkah lagi meraih gelar juara. Les Parisiens unggul 9 poin atas Marseille yang berada di posisi 2 dengan 4 laga tersisa. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya