Setelah Mourinho, Ronaldo Juga Tinggalkan Madrid?

ekspresi kecewa cristiano ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Setelah terancam ditinggal pelatih Jose Mourinho, Real Madrid juga harus siap kehilangan bintang andalan mereka. Cristiano Ronaldo kemungkinan juga akan meninggalkan Los Blancos musim depan.

Meskipun selama ini dianggap sebagai pemain kunci El Real, Ronaldo beberapa kali diberitakan merasa tak nyaman lagi berada di Santiago Bernabeu. Kekasih Irina Shayk ini bahkan sempat dirumorkan akan kembali ke Manchester United.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, tidak membantah atau membenarkan rumor tersebut. Namun dia tidak menutup kemungkinan bahwa sang superstar akan meninggalkan Los Blancos.

"Saya tak tahu. Ronaldo adalah aset bagi setiap tim terbaik di dunia. Kita perlu menunggu dan melihat. Dia berada di Real Madrid dan saya tak tahu apakah dia ingin pindah. Mungkin saja," kata Mendes pada Radio Mana Mana Sport.

Jika memang Ronaldo pergi, tentunya ini menjadi kerugian besar bagi El Real. Sebab, selama empat musim membela Madird, pemain timnas Portugal ini menyumbangan 197 gol dari 195 penampilan.

Dalam kesempatan yang sama, Mendes juga ditanya mengenai masa depan winger Madrid, Angel Di Maria dan penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain ini gencar diberitakan akan bergabung dengan Juventus.

"Itu semua tergantung pada kemampuan mereka. Tim-tim Italia tak bisa membayar banyak untuk pemain akhir-akhir ini. Khusus untuk Ibra, itu akan sangat sulit," ucap Mendes.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016