Pemain Madrid Akui Musim Ini Gagal Total

Joao Miranda (tengah/23) mencetak gol kemenangan di Piala Raja
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Musim 2012-13 bak mimpi buruk untuk klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Nirgelar, Raul Albiol pun mengakui timnya sudah gagal.

El Real gagal bertarung di Primera Division dengan Barcelona. Tim asuhan Jose Mourinho juga kembali gagal lolos ke final Liga Champions usai dipukul Borussia Dortmund.

Yang terakhir, Copa Del Rey juga harus lepas setelah Madrid dikalahkan rival sekotanya, Atletico Madrid, 2-1 di Santiago Bernabeu, Jumat 17 Mei 2013 atau Sabtu dini hari WIB.

"Mengakhiri musim tanpa trofi bukan kegagalan karena kami adalah Madrid. Kami tidak senang," ujar bek kanan Madrid itu pada situs resmi klub.

Pemain yang dikenal bekerja keras dan tak kenal kompromi itu pun menganggap Madrid seharusnya bisa memastikan gelar di Copa Del Rey, gelar untuk menghibur para suporter.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami tidak punya alasan apapun. Kami semua menginginkan musim yang lebih baik," lanjutnya.

Albiol juga mengakui pemain Madrid masih belum bisa melupakan rasa sakit dari Liga Champions. Namun, menegaskan hal itu tidak bisa dijadikan alasan buruknya performa mereka musim ini. Fokus pun sudah mulai dialihkan ke musim depan. (umi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016