Vilanova Tinggalkan Barcelona

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona, Tito Vilanova akan kembali menjalani pengobatan kanker yang dideritanya. Pelatih berusia 44 tahun itu akan berangkat ke New York akhir pekan ini untuk menjalani pengobatan lanjutan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pada awal tahun ini, Vilanova telah menjalani pengobatan selama dua bulan di New York untuk menjalani radioterapi dan kemoterapi. Menyusul penyakit kanker kelenjar parotid yang dideritanya dalam setahun terakhir.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dan Vilanova dijadwalkan menjalani pengobatan lanjutan akhir musim ini. Namun dengan keberhasilan Barcelona merengkuh gelar La Liga sebelum kompetisi berakhir, membuat jadwal pengobatan Vilanova dimajukan. Meski Barcelona masih memiliki tiga laga tersisa.


"Tito Vilanova telah mengumumkan dalam jumpa pers bahwa dia akan mendapatkan perawatan lanjutan untuk penyakit kankernya mulai pekan depan di New York," tulis pertanyaan resmi Barcelona dalam situs resmi, Minggu 19 Mei 2013.


"Awalnya pengobatan lanjutan direncanakan baru dilakukan pada musim panas ini (saat kompetisi berakhir). Tapi dengan sukses Barca merebut gelar La Liga, membuat jadwal pengobatan Vilanova dimajukan pekan depan. Vilanova akan pergi dari Senin hingga Jumat."


Barcelona sendiri masih menyisikan tiga laga La Liga yang sudah tidak menentukan. Akhir pekan ini, mereka akan menjamu Real Valladolid disusul melawan Espanyol pekan depan dan ditutup duel kandangĀ  melawan Malaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya