Insiden Memalukan Alex Song di Pesta Kemenangan Barcelona

Alex Song
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Bukan rahasia lagi jika karier Alex Song di Barcelona tak seindah harapan. Pemain yang diboyong dari Arsenal ini tak masuk dalam pilihan Tito Vilanova. Dan karier buram Song di Barcelona semakin lengkap setelah sukses "dipermalukan" saat pesta penyerahan trofi La Liga musim ini.

Adalah sang kapten Carles Puyol yang sukses mempermalukan Song di hadapan ribuan suporter Barcelona yang memadati Camp Nou, kemarin. Cerita memalukan ini berawal saat Puyol menerima trofi La Liga sebagai kapten tim. Saat itu Puyol berniat memberikan kehormatan kepada Eric Abidal untuk mengangkat trofi bersama Vilanova.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun, Alex Song yang berdiri di depan Abidal menganggap sang kapten memanggil dirinya untuk diberi kehormatan mengangkat trofi bersama sang entrenador. Dalam tayangan yang tertangkap kamera, Song sudah maju untuk bersiap menerima trofi. Namun, Puyol justru menarik Abidal ke depan untuk menerima kehormatan ini.

Jelas terlihat Song tampak canggung dan berusaha menutupi rasa malunya. Menariknya, Song saat ini dianggap sebagai salah satu pembelian gagal Barcelona. Dan bukan hal yang mustahil jika insiden memalukan ini akan semakin menguatkan rencana Song hengkang dari Barcelona.

Alex Song

Sebagai catatan, Abidal memang mendapat perhatian khusus dari Barcelona setelah menjalani operasi cangkok hati. Sedangkan pelatih Tito Vilanova juga dipaksa absen lama mendampingi timnya karena harus berperang melawan penyakit tumornya. (adi)

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016