Barcelona Perkenalkan Seragam Baru Musim Depan

Seragam baru Barcelona
Sumber :
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona secara resmi telah memperkenalkan seragam baru mereka untuk mengarungi musim 2013/2014 mendatang. Seragam tandang Lionel Messi dan kawan-kawan menjadi fokus perhatian para suporter Blaugrana.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Jika seragam kandang tak banyak mengalami perubahan, maka seragam tandang Barcelona terlihat sangat kontras dengan sebelumnya. Meski sama-sama didominasi warna kuning collar, namun motif garis-garis kini menjadi pilihan klub asal Katalan itu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dilansir Soccerway, dipilihnya motif garis merah dan kuning dalam seragam tandang ini didasari pada bendera 'Senyera' khas Katalan. Tentu dipilihnya motif ini dianggap beberapa kalangan di Spanyol sebagai bentuk "perlawanan" Katalan terhadap Spanyol.


Maklum, Katalan selama ini memang menuntut kemerdekaan dari Spanyol. Kentalnya nuansa politik dalam seragam baru Barcelona ini tentu akan membuat persaingan pentas La Liga musim depan semakin panas.


Dalam sesi pemotretan, beberapa pemain kunci Blaugrana macam Gerard Pique, Lionel Messi, Andres Iniesta, Xavi Hernandez dan Carles Puyol tampak dengan gagah memperkenalkan seragam baru mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya