Messi Ingin Duet dengan Neymar di Camp Nou

Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • sabotagetimes.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona, Lionel Messi, ingin berduet dengan Neymar di Camp Nou. Messi menilai kedatangan pemain asal Brasil itu akan menjadi tambahan amunisi yang signifikan bagi Blaugrana.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar semakin santer dikabarkan hengkang ke Barcelona musim depan. Pihak Santos memastikan pemain 21 tahun itu sudah melakukan pembicaraan dengan Barcelona. Bahkan media Brasil, O Globo memberitakan Neymar sudah setuju bergabung dengan Azulgrana pada Juli 2013.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Menanggapi rumor Neymar ke Barcelona, Messi menyambutnya dengan positif. Messi menilai Neymar adalah pemain yang cocok untuk menambah amunisi tim besutan Tito Vilanova musim depan.


"Dia akan menjadi tambahan yang luar biasa buat Barca. Neymar adalah pemain yang bisa menawarkan solusi individu, yang jarang dimiliki pemain lain. Tapi, hanya Neymar yang tahu ke mana dia akan pergi," ujar Messi seperti dikutip dari
AS
.


Messi yang saat ini sedang berada di Qatar, kemudian menceritakan prestasi buruk Barcelona di Liga Champions musim ini. Barcelona harus tersingkir di semifinal setelah kalah agregat 0-7 dari Bayern Munich.


"Bayern bermain lebih bagus daripada kami di kedua leg. Tapi, saya masih berpikir ada sejumlah faktor yang tidak berjalan lancar untuk kami. Kalah 0-7 terlalu besar," papar Messi.


Bayern sendiri akan dilatih mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola, musim depan. Messi yakin Pep akan meraih sukses bersama Die Roten.


"Pep akan meraih sukses di setiap klub yang dia latih. Karena dia mengerti sepakbola dan tahu bagaimana caranya membaca pertandingan," tegas Messi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya