Neymar Sudah Tak Sabar Ingin Hadapi CR7

Pemain Brasil, Neymar, berdiri dibelakang Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Moraes
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang anyar Barcelona, Neymar, mengatakan dirinya sudah sangat tidak sabar untuk menghadapi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merumput di Primera Division La Liga musim depan.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pemain 21 tahun itu kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Barca setelah didatangkan dengan mahar 28 juta. Itu membuka kesempatan Neymar untuk menjajal
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
El Clasico kontra Madrid.


Pada laga tersebut, pemain dengan skill individu mumpuni itu dipastikan bakal menghadari CR7. Hal itu pun sudah sangat dinantikannya.


"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Dia penuh skill dan sebuah kehormatan untuk bisa melawan dia. Semoga saya bisa menang," ujar Neymar, seperti dilansir
Globo Esporte.


Ditanya soal keputusannya memilih Barca, Neymar mengaku dirinya sedikit mengambil masukan religius menyangkut keputusan besar dalam karir bintang muda sensasional Brasil itu.


"Saya berbicara pada Tuhan untuk memberikan petunjuk. Saya memilih untuk bergabung dengan Barcelona karena itu keluar dari hati saya. Perubahan selalu sulit, tapi saya akan berusaha adaptasi secepat mungkin," lanjut Neymar.


Madrid sebelumnya ikut mengincar tanda tangan pemain yang saat ini memperkuat Santos itu. Sayang, keinginan itu sirna setelah Neymar lebih memilih bergabung dengan Barcelona. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya