Harga Cristiano Ronaldo Lebih dari Rp12 Triliun

galatasaray vs real madrid leg 2
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, bahkan mengatakan Ronaldo tidak akan dijual meski ada tawaran senilai €1 miliar (setara Rp12,7 triliun).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah di Madrid. Striker 28 tahun itu saat ini sedang dihubungkan dengan kembali ke Manchester United. Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, juga diyakini berusaha mendapatkan Ronaldo. Begitu juga dengan Chelsea.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tapi, Perez akan menggunakan segala kemampuannya untuk mempertahankan Ronaldo. "Saya akan menggunakan semua kekuatan saya untuk memperpanjang kontrak Ronaldo. Dia masih punya kontrak dua tahun. Dia pemain terbaik dunia, dan kami ingin menjadikan dia pemimpin tim," ujar Perez seperti dilansir
Marca
.


"Saya tidak akan menjual dia jika tidak ada tawaran €1 miliar. Kami bukan klub yang biasa menjual. Ronaldo adalah seorang pemenang, dan dia selalu ingin merebut trofi. Madrid adalah tempat yang tepat," sambungnya.


Madrid memang bergantung kepada permainan Ronaldo sejak dibeli £80 juta (setara Rp1,2 triliun) dari Manchester United pada 2008. Hingga kini, Ronaldo sudah mencetak 146 gol dari 135 pertandingan.


"Ketika Ronaldo bilang dia sedih, dia bicara dengan saya. Saya bilang, saya akan berusaha melakukan segala cara untuk membuatnya bahagia di sini," tegas Perez. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya