Madrid Takkan Jual Higuain Sampai Dapat Pelatih Baru

Higuain
Sumber :
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus kini sedang terlibat negosiasi untuk mendapatkan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Namun, Bianconeri nampaknya masih harus bersabar untuk mendapatkan tanda tangan pemain 25 tahun ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Direktur umum Juventus, Beppe Marotta beserta sang Presiden, Andrea Agnelli telah mengadakan pertemuan siang ini di Spanyol dengan pihak Madrid. Dalam pertemuan itu Madrid diwakili oleh Presiden Florentino Perez. Hadir juga agen FIFA, Ernesto Bronzetti.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Usai pertemuan itu, direktur Juve, Beppe Marotta mengungkapkan Madrid tak akan melepas Higuain sampai mendapatkan pelatih baru.


"Saat ini, Higuain tidak berada dalam pasar transfer, sampai Real Madrid mendapatkan pelatih baru," kata Marotta pada Sky Sport Italia.


"Sekarang keputusan ini sudah resmi. Kami akan bertemu mereka lagi dengan senang hati," lanjutnya.


Laporan menyebutkan, Madrid bersedia menerima tawaran Juve yang ingin mengangsur pembayaran Higuain. Namun Los Blancos meminta Bianconeri menaikkan tawaran mereka, yang kini sebesar €22 juta atau Rp287,62 miliar. Di lain pihak,


Arsenal dilaporkan mengintai dengan tawaran €24 juta.Madrid kini belum memiliki pelatih sejak Jose Mourinho memutuskan kembali ke Chelsea. Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti kini menjadi kandidat utama suksesor Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya