Madrid Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer untuk Beli Bale

Andre Villas-Boas (kiri) dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola – Penasihat Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan kemungkinan besar Madrid akan memecahkan rekor transfer untuk mendapatkan pemain lincah milik Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Rekor pemain termahal di dunia saat ini masih dipegang Cristiano Ronaldo. Madrid mendatangkan ‘CR7’ dari Manchester United pada 2009 lalu. Madrid, kata Zidane, berpotensi besar untuk mematahkan rekor sendiri soal mendatangkan pemain.

Madrid sadar, tidak mudah mendatangkan Bale dari Tottenham. Sejauh ini, tim Ibukota Inggris itu selalu menolak menjual Bale meski sejumlah klub papan atas Eropa berupaya keras mendatangkan pemain asal Wales itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Pembicaraan tentang Bale bukan kejutan,” kata pemain legendaris asal Prancis itu sebagaimana dikutip Soccernet.

Mantan pemain Juventus itu merasa, tidak mungkin mendapatkan Bale tanpa tawaran menggiurkan mengingat besarnya minat yang ditunjukkan klub benua biru terhadap pemain muda itu.

Klub manapun akan menggoda Tottenham dengan jumlah uang yang sangat besar. Zidane melihat, setidaknya ada sejumlah klub yang siap menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia.“Saat ini, ada empat sampai lima klub yang memiliki kekuatan dana besar untuk memecahkan rekor transfer,” sambung dia.

Pelatih Tottenham, Andre Villas-Boas sendiri telah berulang kali menyatakan, salah satu pemain andalannya itu tidak akan dilepas kendati klub besar datang dengan tawaran menjanjikan.

Hanya saja, Bale kemungkinan besar akan mempertimbangkan tawaran Madrid mengingat besarnya peluang untuk mengukir prestasi di ajang Eropa, setelah Tottenham tidak mendapat jatah bermain di Liga Champions.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016