Arbeloa Bantah Terlibat Konflik dengan Casillas

Iker Casillas dan Alvaro Arbeloa
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Setelah 3 musim melatih Real Madrid, Jose Mourinho akhirnya memutuskan kembali ke Chelsea. Bek kanan Real Madrid, Alvaro Arbeloa, sempat membuat pernyataan mengejutkan terkait hengkangnya The Special One.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Arbeloa mengatakan jika hengkangnya Mou adalah
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
akibat kesalahan pemain . Pemain 30 tahun ini memang tidak menyebut pemain mana yang dimaksud. Namun, retaknya hubungan Mourinho dan Iker Casillas menimbulkan spekulasi Arbeloa menyalahkan Casillas.


Arbeloa membantah tudingan tersebut. Pemain yang sempat mengunjungi Indonesia ini menegaskan sampat saat ini tak pernah terlibat masalah dengan Casillas.


"Hubungan saya dengan dia (Casillas) sama seperti sebelumnya. Hubungan kami baik-baik saja," kata Arbeloa pada AS.


"Kami mengenakan lambang yang sama di jersey, Real Madrid dan Spanyol. Terlebih, saya tak pernah bicara mengenai Iker, meskipun secara tidak langsung. Itulah mengapa tak ada yang perlu ditafsirkan," lanjutnya.


Arbeloa lalu beralih membicarakan Spanyol yang akan tampil di Piala Konfederasi. La Furia Roja akan menghadapi juara Copa America 2011, Uruguay, di laga perdana, 16 Juni 2013.


"Kami sempat menghadapi mereka (Uruguay) di Qatar, dan kesulitan. Mereka memiliki dua striker hebat, Edinson Cavani dan Luis Suarez. Mereka adalah tim yang tangguh. Namun, mudah-mudahan kami bisa menjuarai Piala Konfederasi," kata Arbeloa.


Spanyol sempat menghadapi Uruguay di laga persahabatan, 6 Februari 2013. Dalam laga yang berlangsung di Khalifa Stadium, Qatar, itu La Furia Roja menang 3-1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya