Barcelona Persilakan Fabregas Tinggalkan Camp Nou

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Wakil Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengungkapkanĀ  gelandang Cesc Fabregas diperbolehkan untuk hengkang jika sang pemain memang berniat pergi dari Camp Nou.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Belum lama ini klub Premier League, Manchester United dikabarkan mengincar mantan pemain Arsenal tersebut. Manajer baru MU, David Moyes, kabarnya tertarik dengan permainan Fabregas.

Tak hanya MU, pria 26 tahun ini juga sering dirumorkan akan kembali ke Arsenal, klub yang sudah dibelanya selama delapan tahun sejak usianya masih 16 tahun.
"Cesc akan meninggalkan klub jika dia memang ingin hengkang," ujar Bartomeu.

Sementara itu, Fabregas mengatakan dirinya sangat bahagia di Barcelona. Dia berniat untuk bertahan bersama klub favoritnya semasa kecil itu.

"Saya sangat bahagia di sini. Banyak pengorbanan untuk bisa berada di Barca dan saya tidak berniat untuk pergi. Namun jika mereka memang tidak menginginkan saya, ceritanya akan berbeda. Tapi saya belum mengatakan apa-apa dan saya ingin meraih kesuksesan yang lebih banyak bersama Barcelona," ujar Fabregas kepada Onda Cero.

Saat ini Fabregas masih bersama timnas Spanyol untuk mengikuti turnamen Piala Konfederasi 2013 di Brasil pada 15 hingga 30 Juni 2013. kemungkinan besar masa depan Fabregas akan ditentukan usai Piala Konfederasi.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016