Barcelona Siapkan Transfer Sensasional

Neymar Resmi Menjadi Pemain Barcelona
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona memastikan Neymar bukan bintang mahal terakhir yang bakal didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Manajemen Blaugrana menegaskan siap jor-joran mengeluarkan dana besar jelang kompetisi musim depan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Meski telah mengeluarkan dana sebesar €57 juta untuk mendapatkan bintang Brasil Neymar da Silva, Barcelona menyatakan pihaknya masih akan terus memburu sejumlah bintang mahal lain untuk memperkuat lini belakang mereka.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Rencana ini telah dibahas dalam pertemuan direksi klub pada hari Senin lalu. Mereka dengan segala daya dan upaya akan memenuhi keinginan sang pelatih Tito Vilanova yang telah mengincar sejumlah nama bintang sepakbola ternama.


"Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak dana yang kami telah alokasikan untuk membeli pemain. Namun yang pasti kami ingin terus membawa sejumlah pemain berkelas di musim panas ini," kata juru bicara klub, Toni Freixa seperti dilansir Marca.


Salah satu nama yang mencuat yang masuk incaran Barca adalah bek muda Real Madrid, Rafael Varane. Aksi bek asal Prancis itu mencuri perhatian saat memperkuat Madrid di babak knock-out Liga Champions musim ini. Namun Freixa enggan mengomentari rumor tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya