Peluang Juventus Dapatkan Higuain Masih Terbuka

Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • ieet.com
VIVAbola
Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus
- Bomber Real Madrid, Gonzalo Higuain memang telah melakukan pembicaraan serius dengan tim Premier League, Arsenal. Meski demikian, bukan berarti The Gunnners sudah otomatis menjadi pelabuhan terakhir pemain Argentina tersebut pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut ayahnya, Jorge Higuain, peluang Juventus masih tetap terbuka hingga saat ini.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Sebelumnya, Higuain memang dilaporkan telah menerima tawaran gaji sebesar 1,9 Miliar per pekan dari Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu juga dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar £22 juta atau senilai dengan Rp343 Miliar guna memuluskan transfer Higuain dari Madrid.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Namun menurut Jorge, keputusan tersebut belum final. "Belum ada yang sudah ditandatangani, namun saya boleh katakan bahwa sudah ada pembicaraan dengan klub itu," kata Jorge kepada
Gazzetta dello Sport.


"Real Madrid akan memutuskan. Belum ada kesepakatan sampai salah satu klub yang tertarik mencapai kata sepakat dengan mereka," kata Jorge.


Selain The Gunners, Higuain juga menjadi target buruan Juventus. Menurut Jorge, tawaran yang diberikan tim berjuluk si Nyonya Tua itu juga tak kalah menarik dengan Meriam London. "Saya yakin tawaran Arsenal sangat kuat, begitu juga dengan Juventus," ujar Jorge. Seperti diketahui, kontrak Higuain bersama Real Madrid masih berlaku hingga 2016 mendatang. (eh)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya