Ibrahimovic Ingin Ikut Ancelotti ke Madrid

Carlo Ancelotti (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic rayakan gelar PSG
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic dikabarkan ingin mengikuti jejak pelatih Carlo Ancelotti yang musim panas ini memutuskan hengkang dari PSG untuk bergabung ke Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilaporkan media Spanyol Punto Pelota, striker Swedia itu sudah meminta sang agen, Mino Raiola untuk menyampaikan keinginannya tersebut dan coba bernegosiasi dengan Madrid dan berharap sudah ada kata sepakat di bursa transfer musim panas ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

 

Striker jangkung ini pun rela berkorban demi keinginannya ini tercapai. Mantan striker AC Milan dan Barcelona itu rela menerima gaji lebih sedikit di Santiago Bernabeu dari yang dia terima di PSG yang mencapai €14 juta atau senilai dengan Rp181 milyar.


Kepergian Ancelotti ke Real Madrid memang membuat sebagian besar pemain PSG khawatir. Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva merupakan dua bintang PSG yang kerap dikabarkan bakal meninggalkan PSG menyusul kepergian Ancelotti.


Pasalnya Ancelotti merupakan alasan utama Ibrahimovic dan Silva mau meninggalkan AC Milan dan berlabuh di PSG, awal musim lalu. Selain keduanya, pemain kunci PSG lainnya juga dikabarkan siap pergi, seperti Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore dan Marco Verratti. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya