Xabi Alonso Kembali Tolak Perpanjang Kontrak di Madrid

Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Gelandang Xabi Alonso kembali menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Real Madrid. Padahal, kontrak Alonso di Santiago Bernabeu akan habis tahun depan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
El Economista , dalam beberapa pekan terakhir Madrid telah meminta kejelasan dari Alonso terkait masa depannya. Namun, pemain 31 tahun itu belum bisa mengambil keputusan.


Pada awal tahun ini, Alonso juga sempat diberitakan tak ingin memperpanjang kontraknya di Madrid. Ia khawatir kondisi fisiknya tak memungkinkan lagi untuk bermain di level tertinggi.


Dan terbukti, Alonso memang mengalami cedera di akhir musim lalu yang memaksanya absen di Piala Konfederasi 2013. Alonso sebenarnya selalu diperlakukan dengan baik di Madrid.


Ia juga memiliki gaji tinggi dan secara konsisten penghasilannya terus dinaikkan Presiden Florentino Perez. Terlepas dari masalah kontrak, pemain tim nasional Spanyol itu memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajemen Madrid.


Dalam beberapa kesempatan, Alonso sempat mengutarakan niatnya pensiun di Real Sociedad. Sociedad merupakan klub profesional pertama yang dibela Alonso. Ia juga sempat menyatakan ingin kembali ke klub lamanya, Liverpool.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya