Alonso Bantah Rumor Kembali ke Premier League

Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso membantah rumor yang menghubungkan dirinya akan kembali ke Premier League. Pemain Spanyol 31 tahun itu dianggap berpotensi kembali ke mantan klubnya, Liverpool.

Selain Liverpool, Alonso juga dianggap berpeluang ke Chelsea untuk bergabung dengan mantan pelatihnya di Madrid, Jose Mourinho. Namun Alonso menepis berbagai rumor tentang peluang dirinya kembali merumput di Premier League.

"Premier League? Tidak, tidak ada kemungkinan ke sana," kata Alonso seperti dikutip dari AS Ketika dia ditanyakan tentang prospeknya ke Liverpool atau bekerjasama dengan Mourinho untuk kedua kalinya di Chelse.

Spekulasi masa depan Alonso mencuat menyusul kontralnya yang saat ini hanya bersisa satu tahun atau hingga Juni 2014. Sehingga Alonso berpeluang besar meninggalkan Madrid secara gratis atau free transfer pada akhir musim 2013-2014.

Sejauh ini, Alonso masih menjadi andalan Los Blancos. Alonso tampil di 47 pertandingan di seluruh kompetisi yang diikuti Madrid musim lalu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

___________

VIVA Travel, Online Travel Agent Asli Indonesia (Powered by Gonla) Pembelian Tiket Pesawat dan Hotel Berbintang

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

http://viva.co.id/travel

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016