Raul Gonzalez Akan Kembali Perkuat Real Madrid

Raul Gonzalez saat berkostum Real Madrid.
Sumber :
  • flickr

VIVAbola - Raul Gonzalez akan kembali mengenakan seragam Real Madrid. Bukan dalam laga resmi, namun dalam laga persahabatan bertajuk Santiago Bernabeu Trophy, 22 Agustus 2013.

Madrid akan menghadapi klub Raul, Al Sadd, dalam turnamen Santiago Bernabeu Trophy. Mantan kapten Madrid itu akan tampil masing-masing 45 menit untuk kedua tim.

"Al Sadd akan menjadi lawan Real Madrid dalam edisi selanjutnya Santiago Bernabeu Trophy. Tim Qatar ini akan menghadapi Madrid pada Kamis, 22 Agustus 2013. Ini akan menjadi edisi XXXV turnamen ini," demikian bunyi pernyataan resmi Madrid.

"Raul akan kembali ke stadion di mana dia bermain selama 16 musim. Untuk menghormati hal ini, mantan kapten Madrid akan bermain masing-masing 45 menit untuk setiap tim," lanjut pernyataan tersebut.

Raul membela Madrid pada 1994 hingga 2010. Pemain 36 tahun ini berhasil mencetak 323 gol dari 741 pertandingan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Setelah membela Los Blancos selama 16 musim, Raul membela Schalke 04 pada 2011-12. Musim selanjutnya, dia melanjutkan petualangannya di Qatar bersama Al Sadd.

Santiago Bernabeu Tropy merupakan trofi yang diselenggarakan pada saat pramusim sejak 1979. Ini merupakan kali pertama Al Sadd mengikuti turnamen ini. Tahun lalu, Madrid keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Kolombia, Millonarios dengan skor 8-0. (one)


VIVA Travel, Online Travel Agent Asli Indonesia (Powered by Gonla) Pembelian Tiket Pesawat dan Hotel Berbintang http://viva.co.id/travel

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016