Khedira Bantah Ingin Susul Mourinho ke Chelsea

Sami Khedira
Sumber :
  • Real Madrid
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kepindahan Jose Mourinho dari Real Madrid ke Chelsea sukses melahirkan beberapa rumor hangat di Spanyol. Salah satunya adalah rumor Sami Khedira akan menyusul Mourinho ke Stamford Bridge. Namun hal itu dibantah gelandang timnas Jerman itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Meski mengakui hubungannya dengan Mourinho sangat baik, namun Khedira tampaknya masih betah di Santiago Bernabeu. "Saya sangat menikmati kerja dengan dia (Mourinho). Tiga tahun lalu dia memberi saya sebuah peluang untuk meninggalkan Bundesliga ke Real Madrid," kata Khedira.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Tapi saya masih terikat kontrak dengan Real Madrid dan sekarang yang terpenting adalah menatap ke depan bersama Carlo Ancelotti," lanjut Khedira.


Khedira sendiri diboyong Madrid dari VfB Stuttgart pada 2010 dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Gelandang 26 tahun ini menjadi salah satu pilar Madrid di bawah rezim Mourinho dengan koleksi 78 pertandingan La Liga.


Bersama Si Putih, gelandang jangkar ini telah mempersembahkan masing-masing satu trofi La Liga (2012), Piala Raja atau Copa del Rey (2011) dan Piala Super Spanyol pada 2012.


Sebelumnya, juga dikabarkan Mourinho juga tengah membidik beberapa pemain kuncinya di Madrid untuk bergabung dengannya di Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya