Messi Masih Sakit Hati Barca Dipecundangi Munich

2 gol messi hancurkan real betis
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi punya alasan kuat untuk kembali membawa Barcelona sebagai yang terbaik di musim 2013/2014. Kekalahan menyakitkan dari Bayern Munich di ajang Champions League musim lalu menjadi alasannya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Di pentas Benua Biru musim lalu, Barcelona secara memalukan dipecundangi FC Hollywood di babak semifinal dengan agregat 7-0. Kekalahan tersebut seakan memacu adrenalin Messi untuk kembali memberikan kesuksesan bagi jawara La Liga itu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Bayern sebuah tim besar dan telah memenangkan Champions League dengan meyakinkan. Dan dengan kedatangan Pep Guardiola tentu akan membuat mereka semakin kuat," kata Messi dilansir Soccerway.


"Tapi Bayern Munich mengalahkan kami dengan terlalu banyak gol dan itu membuat kami sangat lapar di tahun ini," lanjut bomber lincah Argentina ini.


Ambisi Messi untuk kembali mengangkat pamor Barca di pentas Eropa musim ini akan mendapat bantuan dari Neymar. Bintang Brasil ini akan menjadi tandem Messi setelah didatangkan dari Santos dengan nilai transfer lebih dari Rp730 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya