Kiper Real Madrid Puji Gareth Bale Setinggi Langit

Gareth Bale
Sumber :
  • newswhip
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, memuji winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Menurut Casillas, Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid terus dihubungkan dengan Bale. El Real bahkan secara terang-terangan mengaku tertarik kepada pemain lincah asal Wales tersebut.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


"Kita berbicara tentang salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di Eropa dan dunia. Normal untuk berbicara tentang dia, karena dia memiliki aspek yang sangat baik dalam permainan," puji Casillas seperti dilansir
Football Espana.


Spurs bersikeras tak mau melepas Bale. Padahal, Los Blancos rela membayar 60 juta euro ditambah dua pemain, yakni Angel Di Maria dan Fabio Coentrao. Casillas percaya, Madrid bisa mendatangkan Bale di bursa transfer ini.


"Berapa nilai dia? Semua operasi transfer terasa kontroversial, tetapi kita berbicara tentang pemain yang menentukan, pemain yang sangat bagus. Sampai jendela transfer ditutup, ada peluang siapapun akan datang."


Bale telah membela Spurs sejak 2007. Ia tampil dalam 203 pertandingan dan melesakkan 55 gol. Musim lalu, ia terpilih sebagai pemain terbaik Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya