Madrid Boyong Bale dengan Mahar Rp1,63 Triliun?

Gareth Bale
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Saga transfer winger lincah Tottenham Hotspur, Gareth Bale, terus berlangsung. Kabar terakhir menyebutkan, Real Madrid dan Tottenham telah sepakat mengenai nilai transfer winger Wales ini senilai 120 juta euro atau setara dengan Rp1,63 triliun. Benarkah?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir AS, kesepakatan verbal telah terjadi antara kubu Madrid dan Tottenham. Beberapa media Spanyol juga mengklaim El Real ikut menyertakan striker mudanya, Alvaro Morata, dalam proses kepindahan Bale ke Spanyol.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi baik dari kubu Madrid maupun Spurs. Namun, indikasi Bale akan menjadi pemain Madrid memang telah terlihat dalam beberapa pekan terakhir.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Sebelumnya, chairman Spurs, Daniel Levy, mengaku telah siap melepas Bale dengan catatan Madrid bersedia membayar mahal. Tak hanya itu, The Lilywhites juga telah menyiapkan striker Valencia, Roberto Soldado, sebagai pengganti Bale.

Yang jelas, jika kabar ini benar maka Bale akan mencatatkan namanya dalam sejarah sepakbola sebagai pemain termahal dunia melewati nilai transfer bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Sebagai catatan, CR7 diboyong Madrid dari Manchester United pada 2009 lalu dengan nilai transfer sebesar 96 juta euro. (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016