Bale Akan ke Madrid, Ronaldo Minta Naik Gaji

ekspresi kecewa cristiano ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Cristiano Ronaldo mulai menunjukkan reaksi menyusul rencana klubnya mendatangkan pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Ronaldo meminta kenaikan gaji atau dia mengancam akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kenaikan gaji ini dianggap bisa menjadi jaminan jika posisinya sebagai pemain utama Los Blancos tidak digeser oleh kehadiran Bale. Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo dikabarkan ingin kenaikan gaji dua kali lipat dari yang dia peroleh saat ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Daily Mail melaporkan, Ronaldo saat ini mendapat gaji £160 ribu perpekan (ini jumlah sama yang akan diterima Bale kelak jika gabung Madrid). Namun mantan pemain MU itu berpikir dirinya layak mendapat £320 ribu perpekan, mengingat prestasinya selama ini di Madrid.


£320 ribu perpekan (ini jumlah gaji tertinggi dalam sejarah Madrid) tampaknya bisa menjadi kompensasi bagi ego Ronaldo yang disinyalir bakal terusik karena tidak akan menjadi pemain termahal dunia lagi jika transfer Bale ke Madrid terealisasi.


Pasalnya seperti diberitakan sebelumnya, Madrid dikabarkan siap menawar Bale agar mau hijrah ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 120 juta euro atau setara dengan Rp1,63 triliun. Jika kabar ini benar maka Bale akan mengalahkan Ronaldo.


Sebab angka tersebut melampaui nilai transfer Ronaldo. Sebagai catatan, pemain yang kerap disapa CR7 tersebut diboyong Madrid dari Manchester United pada 2009 lalu dengan nilai transfer hanya sebesar 96 juta euro. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya