Ancelotti Bujuk Bintang Muda Rusia Bertahan di Madrid

Pemain Real Madrid, Denis Cheryshev
Sumber :
  • futboladen
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membujuk Denis Cheryshev untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Pemain Rusia berusia 22 tahun ini sebelumnya meminta kepada manajemen Madrid agar dipinjamkan ke klub lain musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Cheryshev merupakan pemain jebolan akademi Madrid dan telah memperkuat tim Madrid B selama empat musim 2009-2013 dengan total 104 penampilan dan 11 gol. Musim lalu dia sempat masuk skuad utama Madrid dan tampil sekali ajang Copa del Rey.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Media massa Spanyol, AS melaporkan Ancelotti telah meminta Cheryshev untuk tinggal dan menjadi bagian dari skuad Madrid musim baru. Permintaan Ancelotti ini sedang dipertimbangkan oleh Cheryshev yang berharap mendapat kesempatan lebih banyak musim ini.


Cheryshev musim lalu membuat sejarah di Madrid yang telah berusia 111 tahun. Dia menjadi pemain Rusia pertama yang mengenakan kostum Los Blancos. Debut Cheryshev dilakukan saat memperkuat El Real di laga persahabata melawan Real Oviedo awal musim lalu.


Pemain yang berposisi sebagai striker atau sayap kiri ini merupakan mantan pilar tim nasional U21 Rusia. Dia adalah putra dari pesepakbola profesional Rusia, Dimitri Cheryshev, yang pernah membela klub Spanyol, Sporting Gijon.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya