Ronaldo Akan Teken Kontrak Baru di Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVAbola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti optimistis Cristiano Ronaldo akan memperpanjang kontrak baru. Sejauh ini, CR7 itu belum meneken kontrak baru bersama Los Galactios.

Kontrak pemain asal Portugal itu akan habis pada 2015 nanti. Namun, sampai saat ini Ronaldo belum mengambil sikap mengenai masa depannya. Tidak heran, pemain 28 tahun itu dirumorkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Mantan klub Ronaldo, Manchester United (MU) berniat memulangkan anak emasnya itu.

Kendati masa depan sang pemain dibayangi keraguan, Ancelotti percaya diri Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid. Ronaldo, kata Ancelotti salah satu prioritas utama yang harus dipertahankan tim musim 2013-14.

“Saya yakin, Ronaldo akan memperpanjang kontrak. Saya pikir, dia merasa nyaman tinggal di Madrid. Buat saya itu tidak akan menjadi masalah,” ujar pelatih asal Italia tersebut dikutip dari Football Espana.

Mantan pelatih Paris Sainte Germain itu tidak mengetahui, bila klub memberikan batas waktu kepada Ronaldo untuk menentukan masa depannya bersama Madrid. “Setahu saya, Ronaldo akan tetap menandatangani kontrak baru.”

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Entrenador 54 tahun itu pun tidak ingin mengomentari spekulasi tentang niat Madrid mendatangkan Gareth Bale. Ancelotti menaruh respek terhadap keputusan Andre Villas-Boas yang sejauh ini tetap mempertahankan pemain asal Wales itu.

“Ini untuk menghormati Villas-Boas. Madrid masih tim kuat yang dihuni pemain muda. Saya antusias dengan skuad yang menghuni tim saat ini,” ujar pelatih kawakan itu menambahkan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016