Sakit Hati Jadi Alasan Ancelotti Pertahankan Xabi Alonso

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVAbola - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, menanggapi rumor akan hengkangnya Xabi Alonso dengan sebuah lelucon. Hal itu diungkapkan langsung Xabi Alonso yang dikabarkan akan menyusul Jose Mourinho ke Chelsea.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Hal pertama yang Ancelotti katakan kepada saya saat tiba di sini adalah saya berutang kepadanya sebuah piala Eropa," kata Xabi Alonso dilansir Soccerway.

Ya, Ancelotti memang pernah 'sakit hati' saat masih menukangi AC Milan. Pada 2005 silam, Ancelotti dan Milan harus menelan kenyataan pahit setelah dikalahkan Xabi Alonso bersama Liverpool di final Champions League.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pada final di Ataturk Stadium, Istanbul itu Milan sempat unggul 3-0 sebelum akhirnya dipaksa gigit jari. Namun Ancelotti kini berharap Alonso dapat membayar utangnya dengan memberikan trofi yang sama untuk Ancelotti di Madrid.

Sebenarnya isu Xabi Alonso akan hengkang ini muncul karena kedekatannya dengan Mourinho. Hal itu juga terlihat jelas dari banyak pujian yang diberikan gelandang bertahan Spanyol ini kepada sosok Mourinho.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

"Mourinho selalu menghormati pemain yang bekerja keras untuk timnya. Ayah saya juga pernah melatih jadi saya tumbuh di lingkungan dimana banyak rasa hormat pada sosok seperti dia. Sangat sulit mengontrol 25 pemain," puji Alonso. (umi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016