Ternyata Ancelotti Juga Pilih Cadangkan Casillas

Kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pergantian rezim pelatih dari Jose Murinho ke Carlo Ancelotti di Real Madrid ternyata belum membawa perubahan terhadap status Iker Casillas. Ya, seperti yang dilakukan
The Special
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
One dalam enam bulan terakhir kepemimpinannya, Carletto pun juga mencadangkan sang kiper sekaligus kapten tim Los Blancos
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
itu.

Melakoni laga perdana di La Liga musim ini, Ancelotti memilih memasang Diego Lopez di skuad inti. Penjaga gawang yang diboyong oleh Mourinho dari Sevilla pada awal tahun itu bahkan tampil penuh dalam duel kontra Real Betis.


Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Lopez bermain apik meskipun harus kebobolan oleh Jorge Molina di menit 14. Madrid sendiri sukses membukukan kemenangan dengan skor 2-1 di pertandingan itu.


Sebelum duel digelar Ancelotti memang sudah mengisyaratkan bahwa dirinya kemungkinan mencadangkan Casillas. Dalam konfrensi pers terakhir jelang duel dia mengatakan masih bingung memutuskan siapa yang akan tampil di bawah mistar.


Dan selepas pertandingan mantan pelatih PSG itu pun menjelaskan keputusannya lebih memilih Lopez ketimbang "Santo Iker."


"Ada beberapa detail yang membuat saya harus mengambil langkah itu. Saya juga sudah bicara dengan Casillas dan dia bersikap dengan profesional," ungkap Ancelotti dikutip Marca, Senin, 19 Agustus 2013. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya