Usai Tampil Memukau, Kaka Tegaskan Ingin Tinggalkan Madrid

Ricardo Kaka
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Ricardo Kaka menjadi magnet dalam duel Real Madrid vs Deportivo La Coruna, dini hari tadi, Jumat, 30 Agustus 2013. Pemain asal Brasil itu mencetak dua gol bagi kemenangan Los Blancos di Stadion Riazor.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam duel ini, Madrid menggulung tuan rumah dengan skor 4-0. Gol-gol Kaka tercipta pada menit ke-6 dan 85. Sedangkan dua gol Los Blancos lainnya dicetak oleh Alvaro Morata (12') dan Casemiro (16').
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski tampil memukau dalam laga ini, Kaka ternyata menyimpan ambisi yang membuat publik Santiago Bernabeu bakal gigit jari. Ya, Mantan pemain AC Milan itu ingin meninggalkan Madrid sebelum bursa transfer ditutup. 


"Saya ingin pergi. Saya pikir sekarang waktu yang tepat saya dan klub berpisah secara damai. Saya sudah bicara kepada Carlo Ancelotti dan klub, semuanya tahu. Ayah saya masih membicarakan solusi yang tepat dengan klub," ujar pemain berusia 31 tahun itu seperti dilansir
Marca.com
.


"Semuanya semakin sulit bagi saya dan tim paham betul apa yang saya inginkan. Tugas saya bekerja dan terus berlatih, namun ayah saya sedang melihat apa yang mungkin terjadi. Sekali lagi, saya pikir ini yang terbaik bagi saya dan klub," sambung Kaka.


Kaka didatangkan Real Madrid pada 2009 lalu. Sebelumnya, pemain yang mengawali karir profesionalnya bersama tim Sao Paulo itu berseragam AC Milan. Kaka diboyong ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 68,5 juta euro atau setara dengan Rp999 Miliar. 


Sayang, meski datang hampir bersamaan dengan megabintang Cristiano Ronaldo, nasib keduanya malah sangat jauh berbeda. CR7 semakin bersinar, sedangkan Kaka yang berkutat dengan cedera belakangan kian tenggelam. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya