Isco Dua Gol, Madrid Gasak Bilbao

Sami Khedira, Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid sukses mendulang poin penuh di pekan ini. Menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Minggu, 1 September 2013,
Los Blancos
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
meraih kemenangan 3-1.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pada babak pertama, Madrid yang tampil dominan langsung unggul 2-0. Gol pertama tim asuhan Carlo Ancelotti dibukukan oleh gelandang yang baru diboyong dari Malaga, Isco, pada menit 26.


Gol kedua Madrid kemudian lahir di menit 45+2. Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Dia membobol gawang Bilbao dengan tandukan menyambut sebuah umpan lambung. Itu merupakan gol perdana Ronaldo di pentas La Liga untuk musim ini.


Pada babak kedua Madrid kembali menguasai permainan. Dan lagi-lagi Isco menjadi momok bagi pertahanan Bilbao. Dia mencetak gol ketiga
Los Merengues
pada pertandingan tersebut pada menit 72.


Meskipun tertinggal 0-3, Bilbao tidak kehilangan semangat. Mereka terus mencoba mengimbangi permainan Madrid sembari memburu gol balasan.


Hasilnya positif, mereka sukses memperdayai kiper Diego Lopez di menit 79. Pemain pengganti Ibai Gomez yang tidak terkawal di dalam kotak penalti dengan leluasa mengonversi umpan datar dari sisi kanan menjadi sebuah gol. Skor 3-1 untuk Madrid bertahan sampai pertandingan bubar.


Hasil tersebut membawa Madrid sementara menduduki posisi kedua klasemen La Liga dengan raihan 9 poin dan hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak, Villarreal.


Susunan pemain:
Real Madrid:
Diego Lopez, Sergio Ramos, Pepe, Arbeloa, Marcelo, L. Modric, S. Khedira (Casemiro 70'), A. di Maria, Isco, Cristiano Ronaldo, K. Benzema (Jese Rodriguez 73').


Athletic Bilbao:
Iago, Iraola, Balenziaga, A. Laporte, Gurpegi, Susaeta, Benat, Iturraspe (Erik Moran 46'), Mikel Rico (De Marcos 46') , Aduriz, Muniain (Ibai Gomez 65').
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya