Ini Komentar Pertama Bale Setelah Berkostum Madrid

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gareth Bale menjadi sorotan utama di Santiago Bernabeu hari ini. Dipastikan bergabung dan diperkenalkan ke publik Real Madrid, pemain asal Wales itu pun kemudian berbicara sebagai pemain
Los Blancos
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
untuk kali pertama dalam sebuah konferensi pers.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Apa saja yang dikatakan Bale? Pertama pastinya dia mengungkapkan kegembiraan bisa menjadi bagian dari Madrid, tim yang sudah diimpikannya sejak masih masih kanak-kanak.


"Ini adalah mimpi yang menjadi nyata. Saya berterima kasih kepada semua yang telah membantu mewujudkannya. Saya ingin melakukan yang terbaik dan membantu tim ini menjadi juara," kata Bale.


"Saya menyukai Madrid sejak berusia 10 tahun. Tidak sabar rasanya ingin mulai tampil ke lapangan. Memenangkan gelar Liga Champions ke-10 untuk tim ini merupakan target saya," sambungnya.


Bale didatangkan dengan biaya £85,3 juta serta kontrak berdurasi enam tahun. Dia mengakui, keputusan bergabung ke Madrid dari Tottenham Hotspur salah satunya dipengaruhi oleh gelandang Kroasia, Luka Modric yang juga bekas rekannya saat di skuad
The Lilywhites
.


"Saya tetap menjalin komunikasi dengan Modric sejak dia hengkang dari Tottenham tahun lalu. Dan dia yang merekomendasikan saya ikut hijrah ke sini," jelas Bale dikutip situs resmi Madrid, Senin, 2 September 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya