Raul Baena: Messi Menolak Jabat Tangan Saya

Pemain Barcelona, Lionel Messi, (tengah) bereaksi saat lawan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pemain Rayo Vallecano, Raul Baena, mengatakan bintang Barcelona Lionel Messi enggan berjabatan tangan dengannya. Keduanya terlihat tidak berjabatan tangan jelang kedua tim berduel akhir pekan lalu. Namun media massa Spanyol menuding Baena lah yang menolak jabat tangan Messi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya ingin memperjelas masalah ini karena dalam banyak berita saya diklaim yang menolak menyambut Messi. Mereka adalah tamu kami dan melewati kami untuk berjabatan. Ada upaya dari saya untuk menjabat tangannya (Messi), tapi dia melewati bergitu saja, sehingga saya menarik tangan saya," kata Baena seperti dilansir situs resmi klub.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya tidak tahu apakah dia melihat atau tidak. Tapi saya tidak ingin berfokus atas hal ini. Tidak ada yang penting," katanya.


Yang menarik, dalam laga tersebut Baena diganjar kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Messi. Namun, Baena mengungkapkan pelanggaran seperti itu biasa terjadi di setiap pertandingan sengit


"Tentang pelanggaran yang saya lakukan terhadap Messi. Ini biasa terjadi di banyak pertandingan oleh banyak pemain. Wasit telah memberikan kartu kuning, tidak lebih. Sehingga selalu memikirkan tindakan dari permainan ini adalah omong kosong."


Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menang telak 4-0. Meski demikian, Barcelona mendapat perlawanan sengit dari Vallecano. Dan untuk pertamakalinya dalam lima tahun terakhir, Barca kalah penguasaan bola dari lawan di laga ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya