Valencia Ingin Pulangkan Mata

Juan Mata dan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Valencia dikabarkan sedang tertarik untuk membawa pulang Juan Mata ke Stadion Mestalla. El Che ingin membeli Mata dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2014 mendatang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Saat ini, posisi Mata di Chelsea sudah tidak lagi aman. Dalam beberapa laga di awal musim, manajer Jose Mourinho, justru mempercayakan pemain lain untuk tampil sebagai playmaker di lini tengah The Blues.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dilaporkan oleh Daily Mail, upaya Valencia untuk memboyong Mata tidaklah mudah. Mereka harus bersaing dengan Manchester United, Arsenal, Tottenham, hingga Real Madrid dalam perburuan pemain 25 tahun tersebut.


Kondisi Valencia semakin sulit ketika kondisi keuangan mereka diketahui sedang tidak stabil. Valencia kini sedang dilikit hutang sebesar 85 juta euro yang ditimbulkan dari salah satu yayasan mereka, Fundacio VCF. Mereka juga masih memiliki tanggungan akibat pinjaman dari bank sebesar 219 juta euro.


Kabarnya, saat ini kubu Valencia sedang menggalang dana dengan beberapa sponsor dan pengusaha lokal demi mendapatkan uang senilai 25 juta euro hanya untuk memulangkan Mata.


Mata merupakan mantan pemain Valencia era 2007-11. Selama empat tahun berbaju Valencia, Mata telah tampil sebanyak 129 kali di ajang La Liga dan mencetak 33 gol.(umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya