Gabung Barcelona, Hobi Diving Neymar Berkurang

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Mantan bintang Barcelona Edmilson mengungkapkan ada perkembangan bagus terhadap diri Neymar sejak berlabuh ke Camp Nou musim panas lalu. Salah satunya kebiasaan diving Neymar kini sudah berkurang daripada saat masih di Liga Brasil.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Neymar banyak melakukan diving di Brasil. Dia saat ini terkadang masih melakukan diving, tapi dalam beberapa kasus karena memang para bek lawan kerap telambat mengganjalnya," kata Edmilson seperti dilansir Esports Cope.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Sekarang (bersama Barcelona) setiap kali dia terjatuh itu memang karena dia diganjal lawan," kata mantan bek timnas Brasil berusia 37 tahun tersebut mendukung juniornya.


Edmilson yang memperkuat Barcelona selama empat musim (2004-2008) itu juga memuji kemampuan Neymar yang cepat beradaptasi dengan permainan Barcelona. Pemain 21 tahun itu kini bahkan menjadi salah satu pemain kunci Blaugrana.


Neymar sejauh ini telah mencetak tiga gol dalam 11 penampilan untuk Barcelona. Mantan pemain Santos itu juga bisa menggantikan peran andalan lini depan Barcelona, Lionel Messi yang sedang dibekap cedera.


"Neymar telah melakukan sesuatu yang luar biasa di Barcelona. Dia bermain sangat baik. Dia beradaptasi sangat cepat dengan taktik tim dan para pemain. Saya berharap dia terus bermain terus sesuai jalurnya dan menciptakan suasana nyaman di tim."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya