Dirumorkan Bersitegang dengan Isco, Ini Jawaban Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Wakil kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membantah pemberitaan bahwa dirinya bersitegang dengan Isco sebelum pertandingan melawan Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu 19 Oktober 2013.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Suratkabar
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Marca memberitakan Ramos bersitegang dengan Isco di lorong Santiago Bernabeu sebelum pertandingan melawan Malaga. Ramos dikabarkan kesal dengan tindakan Isco yang menyapa seluruh mantan rekan setimnya di Malaga.


Melihat Isco menyapa seluruh pemain Malaga, Ramos kesal dan membentak kepada gelandang 21 tahun itu, "Sudah cukup". Namun, pemberitaan itu dibantah oleh Ramos. Bantahan itu diungkapkannya melalui Twitter
@SergioRamos
.


"Ketika sedang sepi berita, Anda bisa selalu mengandalkan sesuatu yang dibuat-buat. Tidak ada yang salah dengan menyapa rekan setim. Saya orang pertama yang melakukannya. Tidak ada yang mengerti selera humor kita, Isco," kicau Ramos.


Beberapa menit setelah Ramos berkicau lewat Twitter, Isco pun meresponnya. Melalui Twitter
@isco_alarcon
, gelandang timnas Spanyol itu menegaskan Ramos hanya bergurau dengannya.


"Luar biasa melihat lagi mantan rekan setim. Untuk insiden Ramos dan orang-orang yang berpikir mereka tahu apa yang terjadi, sebagai klarifikasi, ini hanya gurauan biasa. Dia selalu mendukung saya," papar Isco.


Madrid sendiri sukses mengalahkan Malaga 2-0 lewat gol Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo. Selanjutnya Los Blancos akan menghadapi Juventus pada laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 23 Oktober 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya