Ramos: El Clasico Tidak Menentukan Apapun

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Sergio Ramos menilai Real Madrid tidak memiliki obsesi berlebihan memenangkan duel El Clasico menghadapi Barcelona akhir pekan ini. Menurutnya hasil di laga nanti tidak menentukan bagi peluang meraih gelar La Liga musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Tidak ada ambisi berlebihan menang di Camp Nou. Ini adalah musim yang panjang. Real Madrid selalu terus berkembang di setiap pertandingan dan setiap tahun," kata Kapten kedua Real Madrid tersebut seperti dilansir Marca.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Selisih poin tidak terlalu jauh. Tim kami belum bermain dengan kemampuan terbaiknya musim ini. Tapi kami akan terus memperbaiki diri. Takdir kami ada di tangan kami sendiri," lanjutnya.


Tandang ke Camp Nou, Madrid dipercaya memiliki kepercayaan tinggi. Skuad besutan Carlo Ancelotti tersebut berbekal kemenangan 2-1 atas Juventus di penyisihan grup Liga Champions Rabu kemarin.


Madrid sendiri wajib memenangi laga akhir pekan nanti. Karena laga tersebut menjadi peluang bagus bagi Madrid mengejar keunggulan poin Barcelona. Saat ini, Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan 25 poin. Unggul tiga poin dari Madrid di posisi ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya