Ramos Bahagia Kembali Jadi Bek Sayap Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Sergio Ramos kembali dimainkan sebagai bek sayap oleh Carlo Ancelotti saat Real Madrid menahan imbang Juventus 2-2 di ajang Champions League. Ini menjadi posisi ideal bagi Ramos yang memang awalnya berposisi sebagai bek sayap.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ramos memang pemain serba guna. Di Madrid, ia kerap bermain di posisi berbeda. Selain piawai menjadi bek sayap, Ramos juga kokoh saat dimainkan sebagai bek tengah. Bahkan di partai El Clasico terakhir, Ramos ditempatkan sebagai gelandang.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun, Ramos tampaknya lebih senang menjadi bek sayap, posisi aslinya saat masih memperkuat Sevilla, meski ia akan selalu siap diberi tugas berbeda dalam tim. Hal itu diakui Ramos setelah laga kontra Juventus, dini hari tadi.


"Dalam beberapa tahun terakhir, saya lebih banyak bermain sebagai bek tengah tapi saya siap membantu dimanapun saya dibutuhkan," kata Ramos di situs resmi Madrid.


"Hal terpenting adalah bermain untuk tim. Bukan hal baru saya bermain sebagai bek sayap karena saya bermain di posisi itu telah lama dan itu telah membantu tim. Pelatih mengatakan kepada saya itu hanya keputusan sementara dan saya selalu siap dimainkan di posisi apapun," ujar bek timnas Spanyol ini.


Sebagai catatan, di bawah rezim Carlo Ancelotti musim ini, bek 27 tahun ini telah tampil di 14 pertandingan di semua ajang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya