Koleksi Kartu Merah, Coentrao Malah Dipuji Ancelotti

Fabio Coentrao
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji penampilan Fabio Coentrao meski bek El Real ini mendapat kartu merah pada Copa del Rey dini hari tadi. Coentrao dianggap Ancelotti punya peran besar saat Madrid sukses menekuk Osasuna 2-0.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada pertandingan yang digelar di Estadio Reyno de Navarra itu, Coentrao mendapat kartu kuning kedua pada menit 85 setelah Madrid unggul lewat gol Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria. Madrid sendiri berhak lolos ke perempatfinal dengan agregat 4-0.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski mendapat kartu merah, Coentrao dianggap Ancelotti punya andil besar atas kemenangan Los Blancos. Bek sayap asal Portugal ini mampu tampil apik saat Madrid menyerang maupun saat bertahan.


"Saya rasa dia (Coentrao) tidak beruntung karena dikeluarkan tapi secara keseluruhan ia memainkan pertandingan bagus dalam aspek bertahan atau menyerang," kata Ancelotti dilansir Soccerway.


"Saya rasa dia sangat fokus dengan tugasnya dan dia sangat penting bagi kami. Dia tidak membuat kesalahan setelah lama tak bermain dan kami sangat mengapresiasi penampilan malam ini," lanjut pelatih asal Italia itu.


Pada babak perempatfinal Copa del Rey, Real Madrid akan menghadapi Espanyol yang berhasil melewati hadangan Alcorcon dengan agregat 4-3. Leg 1 babak perempatfinal akan digelar pada 22 Januari 2014 dan leg 2 pada 29 Januari 2014. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya