Setelah Zidane, Raul Gonzalez Akan Jadi Pelatih Real Madrid?

Raul Gonzales
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Legenda Real Madrid, Raul Gonzales mengungkapkan tentang rencananya untuk kembali bergabung dengan Los Galaticos suatu saat kelak. Meski demikian, pria yang pernah dijuluki Pangeran Bernabeu ini tetap berharap bahwa kariernya masih bisa berkembang luas di tempat mana pun.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

Berbicara kepada Football Espana, mantan penggawa Schalke ini juga melihat bahwa hubungan baiknya dengan Presiden El Real bisa menjadikannya lebih bisa punya peran penting di tim Ibu Kota Spanyol itu.

"Madrid telah membuka pintu bagi saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden, tapi belum tahu kapan waktu untuk kembali. Jika saya bekerja di klub, pilihan pertama saya akan Madrid," ujar pria yang pernah memakai nomor punggung 7 di El Real ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Semuanya telah berbicara tentang pelatih, direktur olahraga, Presiden. Kita lihat saja nanti. Saya tidak akan mengesampingkan apa pun," tambah figur yang pernah bermain di Liga Qatar ini.

Ketika ditanya apakah dia berambisi mengikuti jejak Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih kepala Madrid, Raul memiliki jawabannya sendiri.

"Jika aku telah merasa siap (untuk melatih Madrid) maka saya tidak akan keberatan. Saya telah mengambil banyak risiko dalam hidup saya dan saya akan selalu begitu. Saya berharap bisa membantu Madrid, tetapi sukses jadi pemain tidak selalu juga Anda akan sukses menjadi pelatih yang baik."

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane

Sekembalinya ke Spanyol, kini Raul tengah ditawari oleh LFP atau sebagai duta La Liga yang mampu lebih memperkenalkan kompetisi tersebut ke seluruh belahan dunia.

(mus)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016