Kunci Juara La Liga Ada di Tangan Deportivo

Deportivo La Coruna saat menghadapi Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Persaingan ketat terjadi dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Tiga tim, yakni Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid hanya berjarak sangat tipis di klasemen.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Barca saat ini menempati puncak klasemen dengan 76 poin dari 33 pertandingan, sama dengan torehan poin Atletico, dan hanya berjarak satu poin dengan Madrid.

Ternyata, ada satu tim yang bisa menentukan siapa yang menjadi juara La Liga musim ini. Mereka adalah Deportivo La Coruna, yang masih akan menghadapi Barca dan Madrid.

Liverpool Nyaris Bikin Tamat Karier Pemain Ini

"Kami bisa menentukan siapa juara La Liga. Hasilnya akan terlihat," kata winger Deportivo, Lucas Perez seperti dilansir Soccerway.

"Saya tahu liga akan ditentukan di bulan Mei. Banyak orang bilang, sudah ada tim yang juara. Tapi, ini musim yang panjang. Barca selalu berbahaya jika mereka membutuhkan poin atau tidak," lanjut pemain 27 tahun ini.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Deportivo akan tampil di kandang sendiri, Riazor saat menghadapi Barca dan Madrid. Branquiazuis bakal menjamu Blaugrana, Rabu 20 April 2016 (Kamis dini hari WIB). Mereka akan melawan Madrid di laga pamungkas, 15 Mei 2016.

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016