Sevilla Dapatkan Pemain Timnas Jepang

Pemain timnas Jepang, Hiroshi Kiyotake, resmi gabung Sevilla
Sumber :
  • http://www.sevillafc.es

VIVA.co.id –  Sevilla sukses mendapatkan penggawa anyar untuk musim 2016-17. Juara Liga Europa dalam tiga musim terakhir ini berhasil mendapatkan pemain timnas Jepang, Hiroshi Kiyotake.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla mendapatkan Kiyotake dari klub Bundesliga Jerman, Hannover 96. Pemain 26 tahun ini menandatangani kontrak 4 tahun dengan Sevilla.

"Sevilla dan Hannover telah mencapai kesepakatan untuk transfer Hiroshi Kiyotake," demikian bunyi pernyataan situs resmi Sevilla.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

"Pemain asal Jepang ini sudah melewati izin internasional dan menandatangani kontrak. Dia akan berada di klub ini dalam empat musim ke depan," lanjut pernyataan tersebut.

Kiyotake membela Hannover sejak musim 2014-15, usai hengkang dari Nuernberg. Dua musim membela Hannover, dia mencetak 10 gol dari 55 pertandingan.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Kiyotake diplot untuk menggantikan posisi Ever Banega di Sevilla. Pemain internasional Argentina  ini baru saja resmi bergabung dengan Inter Milan.

Sebelumnya, Sevila baru saja merampungkan kontrak Pablo Sarabia. Mantan pemain Real Madrid B ini didatangkan dari Getafe, dan sudah melakoni tes medis di Sevilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya