Barcelona Rela Buang Uang Demi Depak Pemain Tak Berguna

Bek Barcelona yang dipinjamkan ke Sporting Gijon, Douglas Pereira.
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Douglas Pereira menjadi pemain paling tak diharapkan kehadirannya di Barcelona. Bayangkan saja, klub sampai rela membayar semua kompensasi asalnya ada klub yang mau menampung bek 26 tahun tersebut.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Laporan Sport, Barcelona mengumumkan bahwa klub telah membuat keputusan soal Douglas. Mereka ingin pemain asal Brasil itu segera angkat kaki dari camp Nou.

Sejak bergabung pada 2014 silam dari Santos, Douglas memang tidak mendapatkan tempat. Dia hanya dua kali masuk dalam starting line up tim.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Masih terikat kontrak hingga 2019, Barcelona kini bingung menentukan nasib Douglas. Sebagai jalan keluar agar sang pemain tidak 'membusuk' di bangku cadangan, Blaugrana bersedia melego atau paling tidak meminjamkan ke klub lain.

Cuma apes bagi Douglas, tidak satu pun tim yang menyatakan minat serius. Namun hal tersebut tidak membuat Barcelona kehilangan akal. Mereka kini memberikan penawaran unik buat siapa saja yang bersedia menampung bek kanan tersebut.

Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla

Barcelona siap membiayai segala urusan kepindahan Douglas, termasuk gaji yang nominalnya mencapai €2 juta per musim. Syarat yang diberikan cuma satu, klub tersebut wajib memberikan Douglas kesempatan bermain.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024