Eks Striker Barca Bidik Tiket Liga Champions dengan Valencia

Penyerang baru Valencia, Munir El Haddadi (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id – Target tinggi diungkapkan striker anyar Valencia, Munir El Haddadi. Pemain 21 tahun ini bertekad untuk membawa Los Che merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

DPR Tantang Pemerintahan Jokowi Tuntaskan Kasus Munir

Munir dipinjamkan ke Valencia selama satu musim, setelah gagal bersaing dengan trio MSN Barca (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar). Transfer Munir ke Valencia menjadi bagian dari proses transfer permanen Paco Alcacer ke Barcelona.

"Target musim ini adalah Liga Champions, dan saya yakin kami bisa mencapainya. Celta Vigo juga tertarik mendapatkan saya. Namun, saya bilang pada mereka akan bergabung dengan Valencia," kata Munir seperti dilansir Soccerway.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

"Setelah tahu Valencia tertarik, saya ingin datang ke sini. Saya ke sini untuk mencetak banyak gol, dan tak ragu bahwa ini akan menjadi musim yang sukses untuk kami," lanjutnya.

Namun, bukan tugas mudah bagi Munir untuk membawa Valencia lolos ke Liga Champions. Los Che terbenam di dasar klasemen usai start buruk di La Liga. Mereka mengalami dua kekalahan dari dua laga pertama.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Valencia akan menjamu Real Betis dalam lanjutan La Liga di Mestalla, Minggu 11 Agustus 2016. Dalam laga ini, Munir berpeluang untuk melakoni debut. (one)

Ivan Rakitic resmi kembali ke Sevilla

Gila, 2 Pemain Buangan Barcelona Kini Jadi Predator di Sevilla

Mereka jadi andalan di Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020