Thiago Messi Resmi Berkostum Barcelona

Lionel Messi dan putranya Thiago.
Sumber :
  • Sportskeeda.com

VIVA.co.id – Thiago Messi, yang merupakan anak dari bintang Barcelona Lionel Messi bergabung dengan program junior Barcelona. Sepertinya Barcelona tidak ingin kehilangan pengganti Messi, meski belum diketahui apakah Thiago tertarik dengan sepakbola atau tidak. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi sebelumnya pernah mengatakan, Thiago tidak tertarik dengan sepakbola. Namun, sepertinya Barcelona tidak ingin kehilangan generasi dari Messi langsung. 

Foxsport melaporkan, Thiago baru akan berusia 4 tahun pada November mendatang. Nantinya ia akan bergabung pada program pecontohan FCBEscola di Barcelona. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Thiago menjadi salah satu anak yang masuk dalam pilot project program tersebut. Ia akan bergabung dengan akan-anak lainnya yang berusia 3-5 tahun.    

Program ini tidak sepenuhnya hanya terkait sepakbola saja. Namun lebih pada tahapan pengenalan. Prioritas utama dari program tersebut adalah anak-anak dari karyawan Barcelona.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Sementara itu, Lionel Messi bergabung dengan Barcelona sejak usia 14 tahun. Ia melakukan debutnya bersama  tim senior Barcelona di usia 17 tahun.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024