Belum Pernah Menang, Valencia Incar Roberto Mancini

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Valencia kabarnya mengincar mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Hal tersebut tidak terlepas dari dipecatnya Pako Ayestara dari kursi pelatih Valencia. 

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Ayestara dipecat setelah Valencia mengalami empat kali kekalahan secara beruntun. Valencia kini berada di dasar klasemen sementara La Liga dengan nila 0, karena belum pernah sekalipun menang. 

Valencia kini ditangani sementara oleh Voro Gonzales, sampai nanti menemukan pelatih tetap. Dilansir dari Football-Italia, Mancini adalah kandidat pelatih yang paling mungkin diajak berbicara oleh Valencia. 

Mario Balotelli Akan Kembali Dipanggil Timnas Italia

Sebab, sejak dipecat dari Inter Milan dua pekan sebelum Serie A bergulir, Mancini belum melatih klub manapun. Pengalaman Mancini melatih klub-klub besar di liga elit Eropa sangat dibutuhkan oleh El Che. 

Mancini merupakan pelatih yang cukup  sukses. Ia berhasil membawa Manchester City juara Premier League musim 2011/2012. Kemudian di Serie, Mancini membawa Inter meraih Scudetto musim 2005/2006, 2006/2007 dan 2007/2008.

Sergio Aguero Pensiun, Roberto Mancini Sedih
Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022