Winger Ini Tidak Menyesal Pindah ke Valencia yang Terpuruk

Pemain Timnas Portugal, Luis Nani.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Winger Valencia, Luis Nani, menyatakan pilihanya bermain di Mestalla musim ini tidaklah salah. Nani membuat berita mengejutkan pada bursa transfer musim panas, dengan hijrah ke Valencia dari Fenerbache. 

Cerita Nani Soal Ronaldo yang Blak-blakan Mau Tinggalkan MU

Mantan pemain Manchester United ini menandatangani kontrak tiga tahun bersama Valencia. Sayangnya, Valencia musim ini memiliki start yang buruk. 

Dari empat laga, Valencia belum pernah meraih satu poin pun. Valencia pun berada di dasar klasemen sementara La Liga.

Terungkap, Gaya Humanis Alex Ferguson Perlakukan Bintang MU

"Sepakbola di Spanyol lebih kompetitif, dan saya ingin kembali bermain di level itu. Kini saatnya saya memutuskan untuk menetap di suatu tempat. Saya telah berpindah-pindah dalam kurun waktu beberapa tahun. Saya senang berada di sini, yang paling penting masih bisa menikmati sepakbola," kata Nani dikutip dari Soccerway, Rabu 21 September 2016.

Pemain berusia 29 tahun ini pun percaya, Valencia suatu saat akan bangkit. Kemudian posisi Valencia di klasemen La Liga juga akan beranjak naik. 

Demi Bersaing, MU Butuh Banyak Pemain Bintang

"Tujuan kami saat ini adalah memenangkan setiap pertandingan Valencia. Kami memiliki kualitas dalam tim, namun memang belum ada hasilnya. Saya sangat yakin ini akan terjadi, dan akan mengubah jalan kami," imbuh pemain asal Portugal ini. 

Sementara itu, Valencia telah memecat pelatihnya, Pako Ayestaran, karena hasil buruk tersebut. Valencia pun mengincar Roberto Mancini, sebagai pelatih anyar. (one)

Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saat masih berseragam Manchester United.

Nani hingga Santi, 7 Pemain Cowok Ini Punya Nama Cewek Banget

Apa yang terbersit dalam pikiran Anda saat mendengar nama Lita, Nani, Santi, Milla atau Maria? Pastinya itu merupakan sosok cewek. Ada pemain cowok namanya mirip cewek.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2023