Ke Markas Madrid, Eibar Tolak Gunakan Jersey Kuning

Eibar Vs Real Madrid
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Eibar akan bertandang ke markas Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 2 Oktober 2016.  Menariknya, mereka menolak memakai jersey kuning yang saat ini tengah menjadi “ancaman” bagi Los Blancos.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Jelang laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu ini, Eibar disebut-sebut akan memakai jersey kuning. El Rel memang tengah diliputi nasib sial kala berjumpa dengan tim yang memakai seragam kuning.

Tim asuhan Zinedine Zidane dipaksa bermain imbang dalam tiga laga terakhirnya kontra Villarreal, Las Palmas dan Borussia Dortmund. Kondisi tersebut membuat banyak pihak  menilai Eibar akan memakai jersey tandang berwarna kuning, namun mereka menolaknya.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

"Kami memiliki jersey merah hati dan biru yang akan dipakai oleh tim utama dan tidak akan ada konflik warna, kami akan memakainya seperti pada pertandingan biasanya," bunyi pernyataan Eibar seperti dilansir AS.

Eibar saat ini masih menempati peringkat delapan klasemen sementara La Liga dengan raihan 10 poin. Sedangkan Madrid masih berada di puncak klasemen dengan 14 poin dari enam laga yang sudah dilakoninya.

Tanpa Lionel Messi, Barcelona Tutup Musim Ini dengan Kemenangan
Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022